Jumat, 22 Maret 2013

mencintaiku itu mudah

 mencintaiku itu mudah
jangan membuatku kembali patah.
mencintaiku itu mudah
aku hanya perlu bahagia
bahagia yang seperti apa?
kurasa samaseperti bahagia yang orang lain ingin kan
aku gak repot repot menyusun daftar kebahagia
kurasa Tuhan lebih pandai membuatnya untukku


mencintaiku itu mudah
aku hanya tidak ingin dibohongi
bohongyang seperti apa?
kurasa sama seperti kebohongan yang tidak orang lain inginkan
aku tidak pernah mau menyibukan diri dengan memikirkannya
kamu tau?
air mataku butuh " kesedihan " bukan penghianatan
mencintaiku itu mudah
aku hanya ingin kamu menyayangi aku dengan baik
sayang seperti apa?
kurasa sama seperti sayangnya ayah terhadap anak perempuannya
sayang yang menjaga,dan mengajarkan kedewasaan
aku tidak pernah memberatkanmu dengan sayang yang mengalah
cinta yang mengalah,suatu saat akan kalah

mencintaiku itu mudah
aku hanya ingin hidup yang sederhana
hidup yang membuatmu ringan terjangah
seringan kamu menggandeng tanganku ketika kita berjalan
seringan gelembung sabun yang ditiupkan anak anak kita nanti
aku tidak ingin membuatmu rumit
hanya karena sebuah kemeja yang tidak rapih kuseterika



mencintaiku itu mudah
jangan membuatku kembali patah
patah yang seperti apa?
yang seperti ini
kembalilah seperti kamu yang dulu
mencintaiku itu mudah
kembalilah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar